Selasa, 05 Mei 2009

sick

eh masa ya sekarang gue lagi sakit,pertama tama gue pusing gitu terus liat di belakang kuping gue di tulang dalem nya kayak ada benjolan gitu pas gue tanya bokap gue jangan jangan yang waktu itu penyakit gue (hem adadeh) terus kan gue di urut gitu ya nah pas diurut tuh sakit nya gila gilaan tak kuat aku menahan nya dan ternyata itu kelenjar katanya gue terlalu capek giduuu tapi tau dah tadi tukang urut nya ngomong penyakit gue apa gitu tau deh males gue denger nya cerewet pula lagi mending tidur -_- eh tapi tau gak masa ya pas di urut kan depan gue kakak gue lagi pacaran gitu sama pacar nya (yaiyalah)nah terus pacar kakak gue tuh mijitin kakak gue asik banget ngeliat,terus masa ya gue ngebayangin yang mijitin gue angga wkwkwk apa deeh gue imajinasinya hahaha,aaaah gimana dong gue kangen banget gila geetoo sama angga andya kusumaah

tapi kemaren gue dong berantem sama angga haha kenapa gue bangga?jadi tuh ceritanya angga marah gitu gara gara gue wall-to-wall gitu sama temen gue dendy,MASA YAA KATA ANGGA GUE KAYAK ORANG PDKT GITU SAMA DENDY wkwkwk apa banget deeeh jelas2 cuma kenal gitu2 aje terus terus kemaren dia marah marah gitu gue nangis huhu tapi emang setiap gue berantem gue nangis sih gue kan cengeng,tapi gak bisa di bilang cengen juga sih abis angga nya kasar gimana gue gak nangis huhu,oke kembali ke topik,terus ya kemaren kita janji janji gitu bakal saling berubah demi cinta wakaokao udah deh gitu pokoknya gue cinta mati sama mas anggaaaaa apalagi sama adek nya loooh?haha gak deeeng canda ya yaaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut