Sabtu, 09 Mei 2009

my birthday

8 may 2009
makasih ya temen2 smabel yang udah ngucapin ,azzura, mayang, clara, nadya, astrid, anti,nadyasaf,upe,aviary,denry,coki,irfan,nisa,dhea,laras,kania,denisa,thalita,difa, danti,fira,arum,arin,nindhi,saskia,sarah andruina,agi,farah,lona,tania,valeska, pokoknya semua deh maaf ya yang belom ke sebut,terus juga makasih buat anak anak yang ngucapin walaupun lewat fb,apalagi gue berterimakasih banget yang udah ngucapin malem2 makasih yaaa,khusus buat kak riri kakak yang paling gue sayang,itu special bangeet,DIA NGUCAPIN PALING TERAKHIR hahaha tapi gakpapa kata kak riri itu sengaja dan supaya di inget gue haha

yang paling special dari pacar gue tercintaaa,pas gue pulang sekolah gue kan ke dunkin dulu,terus abis itu mau ke kemang kan ngerjain tugas bahasa inggris,terus angga yang mau anterin gue,terus kan angga bilang "kamu ke mobil aku dulu dong yang" terus gue ke mobil dia tuh,nah gue kira mobil nya itu di belakang smabel pas keluar langsung mobil dia,eh ternyata di komplek gitu,mana gue di marah2in lagi "IH BUKAN DISITU!NIH YA PAS KAMU KELUAR DUNKIN ADA BELOKAN PERTAMA KE KIRI NAH DISITU!"terus gue gak mudeng2 gitu eh lama lama gue mudeng hehe,terus pas gue dateng angga manggil gue gitu suruh masuk mobil dia,nah pas gue dateng gue liat angga doang eh ternyata gue masuk mobilnya ada kue ulang tahun bentuk nya love dan lilin semuanya itu udah siap,terus gue masuk mobil kan berdua angga terus doa dulu abis itu tiup lilin abis tiup lilin gue pelukan sama angga lamaaaaa banget hehe,sampe pengen nangis tapi malu hehe,terus gue bilang makasih ya yaaang,terus cium pipinya angga deeeh hehe abis itu bawa kue nya ke dunkin ngerayain di dunkin haha buat my boyfriend tercintaa AKU SAYAAANG BANGET SAMA KAMU,MAKASIH YA SAYAANG BUAT SURPRISE NYAA MUAHMUAH I LOVE YOU SO MUCH MY BABYYY,kado nya special bangeet hehe,lo tau gak kado special dari angga tuh pelukan nya eyaaa haha abisnya kayaknya tuh tuluuuus bangeeet,walaupun berenti2 soalnya papa nya angga nelfon haha tapi gakpapa,oh iya makasih juga ya om denny buat ucapannyaa hehe seneng deeeccchhh pokoknya i love you ooom ,loooh??!! haha candaa i love you om anggandya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut