Jumat, 08 Mei 2009

mauryangga

apa udah gak cocok?
apa sama sama udah saling berubah?
apa udah sama sama gak sayang?

gue gak mau putus sama angga tapi menurut gue dia mau,gue tau kok sifat gue yang dia gak suka,gue tau gue suka bikin dia kesel,gue sering bkin dia sakit hati gue yang sering bikin dia tersinggung,marah,maki2 gue.gue emang pantes di putusin.

buat angga:
yang putusin aku aja kalo emang kamu gak tahan sama aku gak kuat sama sifat aku,aku gak mau kamu simpen2 gitu tapi kalo kamu nunggu sampe aku yang mutusin kamu aku gak tau kapan yang soalnya aku sayang kamu,tapi kalo kamu yang mutusin aku aku bisa terima walupun emang aku yang bakal sakit hati atau gimana,tapi kalo itu buat kebaikan kamu aku terima yang,kalo itu bisa bikin kamu seneng aku bisa terima semuanya walaupun itu sakit banget
kamu yang terbaik buat aku walupun aku bukan yang terbaik buat kamu
makasih yaaaaaaaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut