Kamis, 21 Mei 2009

9 bulanan

2 hari yang lalu gue dong 9 bulanan haha telat banget ya gue nulis nyaa?hahaha maaf yaa.
waktu gue 9 bulanan gue jalan jalan ke passific place hehe sebenrnya itu ulang tahun nadya temen gue tapi pada mencar2 gitu deh jadi gue berempat bareng mayang ryan angga yang lain tau deh mencar2 terus kita jalan2 gitu deeh terus pulang nya ke dunkin naik mobil angga abis itu ngerjain nadya deh di dunkin main ceplok2an terus abis itu bersihin muka terus pulang deeeh di anterin angga tapi nganterin clara pulang dulu abis itu nganterin gue pulang kerumah haha

aduuuh posting gue yang ini gak penting ya?maaf ya lagi males nulis blog lagi sebel sama angga andyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut