Selasa, 19 Mei 2009

HAPPY ANNIVERSARY BEBOY

hari ini dong gue 9 bulanan keren kan kan kan?iya dooong -,-
hari ini dong gue mau jalan asik kan asik kan kan ?iya dong -,-
hari ini dong gue sayang sayangan sama angga enak kan kan kan ?iya doong -,-

pokoknya hari hari sama angga tuh asik emang bener dah top bgt ye gaak?iya doong.
hari ini pokoknya mau yang asik asik sama angga huhuy kangen banget gila gue sama dia,seminggu lebih gue gak ketemu dia!!! PARAH KAAN ?(enggak juga sih -_-)tapi gimana dong gue kangen parah sama tu kebo adoooh

pokoknya intinya selama 9 bulan gue jadian sama angga gue seneng bangeeet walaupun sering berantem sering kata2an sering denger dia marah2 gue ngambekan sering gak bisa jalan pokoknya gitu deh,tapi tetep aja gue seneng pacaran sma dia,dia tuh bener bener ngisi hati gue yang kosong sampe sampe semuanya penuh sama angga andya kusumah aduuh aduh gue seneng deeh

angga lo sayang gak sama gue?sayang kan?ya kan?
gue juga ngga gue sayang lo muah i love you deh ngga muahmuahmuah

(maaf gak jelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut