Selasa, 05 Mei 2009

kenapa eh kenapaaaa??

heeeeeyy my booy kenapa sih kok gue sayang banget sama lo?hah?hah?why? make pelet ya lu? oh my gooooddd cinta banget gue sama lo boy,sampe sampe gue lagi diurut sama tukang urut gue tadi gue mikirin loo my babyy (apasih) tapi sumpah ya gak boong suweerrr gue sayang banget deeh sama lo dan gue juga yakin pelet lo tuh jitu banget boy wkwkwk canda ,walaupun kamu suka marah marah,kamu kasar sama aku,kalo ngomong gak di pikir2 dulu padahal ngomong sama pacar kamu sendiri (jujur banget lo mor) tapi gak tau kenapa itu semua gak bisa ngebuat sayang aku ke kamu ilaaaang (eyaa) gimana dooong?apa yang harus aku lakukan????aku terlalu sayang pada muu wkwkwk -,-
ANGGA ANDYA KUSUMAH PAKE PELET APA SIH LOOO??i love you so much much much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut