Jumat, 22 Mei 2009

pagi dan sore

Eh eh tau gak?kemaren pagi itu gue keeeseeeeeeeeeel banget sama angga sumpah gak boong,itu yg namanya kesel kesel banget,soalnya angga tuh kemaren udah janji sama gue mau nemenin gue benerin bb sama pacar kakak gue,sampe dibuatin surat ijin gak sekolah sama pacar kakak gue (kurang baik apa cobaaa)tapi yaa alesan angga mencukupi untuk gue percayain sih(hem),terus tiba2 dia blg hp dia disita,terus yaudah lah gue blg sabar ya aku bisa ngertiin kamu kok (blablabla) gitulah pokoknya,terus ya,pas gue tlfn lg ternyata dirumah adrian,sumpaaaah kesel bangeeeeeeet,tapi dia tuh di rumah adrian blgnya les,yaudah lah gue maklumin,TAPI TETEP AJA GUE KESEL,aaaaah

Tapi abis itu kan gue udah selesai tuh benerin bb nya sama kak lita,trus gue balik adek gue les ngaji dulu,terus gue bilang ke suster adek gue "sus kalo mau ke persada golf jmpt aku duli ya aku mau ikut" terus gue ditelfon angga,katanya gue dimana blablabla gt deh pokoknya intinya dia lagi mau latian band di persada golf juga deket bgt deh pokoknya,terus kata dia "nanti aku jemput ya ayaaang,tapi kamu jangan marah doong sma aku,aku kan gatau yang bakalan kayak gini,maaf ya sayaang?cium dulu(wkwk manja bgt ye angga andya)"terus kan udah tuh gue bilang iya,nah terus abis itu gue udah nyampe persada gue tlfn dia,terus gue dijemput deh di tempat berenang pg,gue seneng sih akhirnya hari itu jadi ketemu angga,tapi tetep aja sebeel abis nya dia gajadi sih nemeninnyaaaa wooo,terus kan udah tuh,tapi lg pd nungguin coki dulu

Nah entah mengapa angga jadi manja geeelaaaa,tau dah napa tu anak,terus gue tangan nya dipegang2 mulu,dipeluk2, dicium2 (padahal ya dia tuh kalo gue sruh "kayak cowok lain kek manjain ceweknya"itu tuh harus disuruh suruh dulu ckck) ya tapi yaudah lah bagus kalo angga kayak gt wkwkwk,terus kan masuk sambil nungguin coki dtg angga minje hp adrian buat nyalain lagu yang udah rekaman yang buat gue itu looooccchhhh haha,tapi gak bisa dikirim hp adrian tuh tau kenapa (maaf yan kalo baca wkwk)terus abis itu kan udah tuh akhirnya gue dengerin doang,yaolooh gue seneng bgt sambil di pegang tangan nya sama angga (gue sok dramatisir gmn bgt ye hahaha) pokoknya asik deeh haha

Terus tiba2 coki sama kecap dtg,terus abis itu,mulai kan latian.eh ternyata angga nyanyi sebelah gue haha,gue duduk di kursi angga duduk di bawah,terus dia duduk sambil nyium2in tangan gue meluk kaki gue (wkwk) terus ya gue peluk balik lah,terus latian band sambil megang tangan gue,asik deh pokoknya jadi gak marah lagi hahaha abis itu udah selsai gue balik deh dianterin angga haha

Terus kan gue pake hotpants ya kata angga gini "yang kamu jangan pake celana kayak gitu lagi doong aku gak suka kalo mau buka2an di depan aku aja jangan bagi2 maaf ya aku kampungan atau gimana,yang jelas aku gak suka kamu pake celana pendek ginii"

Wkwkwk contoh lah pria seperti ini
INI LAH YANG DINAMAKAN SEORANG PRIA wkwkwk

Tenang aja ayaaaang aku gk make celana pendek lagu deeeh okeeeee?mmmmuuuuaaaahhh haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut