Selasa, 31 Maret 2009

kocak hahaha

asik deh kemaren gue ketemu angga pertama gue ketemuan di cb dia sendirian tuh nah gue temenin tapi bentar gitu soalnya yaa gitu lah takut ketauan kakak masalah nya tempat nya deket rumah gue,terus kan gue udah mau pulang tuh tapi gue masih kangen banget sama angga pokoknya masih sama sama kangen deh,tadinya mau ke tory tapi bensin gue udah gak cukup udah dikit banget sedangkan bokap lagi gak ada dirumah,terus kata angga yaudah kerumah eyang aku aja?yaudah gue bilang ayo aja soalnya rumah eyang nya juga deket banget sama rumah gue depan rumah gue cuma di batesin lapangan gitu deh pokoknya terus kan udah nyampe tuh nah pas udah masuk rumah eyang nya angga sepi banget ternyata eyang nya lagi sholat akhirnya kita tungguin kan hahaha,akhirnya eyang nya keluar juga pertama ngobrol2 biasa tuh eh lama lama marahin angga suruh rajin belajar haha terus katanya gue kalo angga gak mau belajar putusin aja pacar tuh guna nya buat ngesupport pacarnya haha iya sih emang bener harusnya gue gitu haha asikkk bisa marahin angga jadi ada alesannya hahaha (bercandaa deeng yaaang hahaha jangan marah yak?haha) terus angga juga disuruh kurangin buat main band nya haha kacian angga sayang haha udah lah gue dukung yang mana yang baik aja lagian kasian juga angga kalo gak boleh main band hari minggu itu kan udah kebiasaan dia haha tapi belajar yang rajin ya sayang
oh iya buat angga KALO DI DEPAN ORANG TUA TUH YANG SOPAN YA YAAAAANG!! AHAHAHAHA

buat angga : belajar yang rajin yaa??ikutin apa kata eyang,support aku juga dong yang biar bisa
rajin belajar hehe makasih sayaaaang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut