Senin, 30 Maret 2009

PAK MUSTAKIM

eh sumpah ya nyebelin banget pkn gue remed!padahal udah nyontek tuh,HAHAHA nyontek aja masih remed gimana gak nyontek -__-,tapi untung aja sih yang di remedin cuma kalo yang salah2 aja hihi untung aja salah nya dikit.
Terus kemaren kan gue udah lumayan afal ya,si mustakim malah nyuruh gue maju kedepan padahal gue bilang "belom afal semuanya pak baru dikit",terus kata pak mustakim udah sini gakpapa,nah yaudah gue maju aja,eh pas maju gue udah afal tapi gue lupa sama satu kata! gue cuma lupa sama kata-kata MENGADILI gila parah gue malah di pegang kepala nya,katanya "kamu kalo belom afal jangan bilang udah lumayan afal"
idih songong amat ya?yaudah gue balik aja duduk ih sebel banget mana hari ini remed pkn lagi lagi,sumpah males bangeetttt.
terus masa waktu itu pas gue ulangan kan gue duduk paling belakang,lagi ulangan sejarah tuh nah sebenrnya sih dari awal pak mustakin gak curiga sama gue sama astrid tapi pas waktunya udah mau abis kan gue tinggal 3 lagi si astid masih banyak nah gue kan agak ngegeser kertas gue,gue gak tau astrid keliatan banget ngeliat nya atau gimana tiba2 pak mustakin dateng terus megang kepala gue lagi "jangan tengok2"terus gue cuma bilang iya iya pak.
eh gue kirain udah tuh di liatin nya pas itu aja gak tau nya selama ulangan gue sama astrid di liatin mulu,gue ngobrol dikit aja di bilang "eh yang belakang udah di bilangin berkali2 masih aja" yaoloh jahanam banget ih malu gue,terus pas di suruh kumpulin malah gue sama astrid di bentak2 gue dibilang "KALO SAYA UDAH BILANG DI KUMPULIN YA KUMPULIN!JANGAN BIKIN SAYA MARAH" ih apa banget sih tuh guru,kayak dulu nya gak pernah nyontek aja,udah gitu pas udah selesai dia ceramah dulu lagi,katanya "saya itu bisa aja loh marah apalagi sama anak dua yang di belakang tadi saya gak suka kalo saya sudah perintah dia nya malah gak ngikutin"emang dikira gue babunya apa lagian kan banyak juga yang belom ngumpulin kenapa cuma gue sama astrid yang di bentak?!.
ih dasar guru gak bener,kalo belajar belom apa apa udah afalan ih apabanget deh gak tau otak cape apa?!ih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut