Sabtu, 28 Maret 2009

anggaaa

halloo tau gaak?minggu2 ini gue lagi sayang sayangnya banget sama angga haha,sumpah ya gak tau kenapa deh angga balik jadi kayak dulu lagi , gue suka banget sama angga yang sekarang haha,tapi pacaran sama angga tuh godaan nya banyak yang namanya dulu ditelfonin cewe gak jelas lah terus comment2 angga cewe semua lah,terus angga smsan sama....,....lah ah tapi gue sabar (Soalnya gue juga pernah gitu) haha,tapi enggak lah gue percaya doong sama angga ya gak?huahaha.
oh iya ada lagi,pacaran sama angga tuh gue gak diizinin sama nyokap sumpah itu yang paling sedih,udah sampe dua kali gue putus sama angga cuma gara2 gue kasian sama nyokap gue (tapi balikan sih) huehehe,gue belom rela putus sama angga,bukan cuma belom rela sih tapi emang ENGGAK RELA!dia tuh baik banget walaupun emang suka marah2 tapi marah2nya itu buat kebaikan gue sendiri,kadang2 gue juga iri sama temen2 yang lain yang bebas banget sama cowo nya mau jalan2 kemana aja oke,kalo gue?gue msti bohong sama nyokap,gue lama2 gak enak kalo ngelakuin itu terus,gue sayang sama nyokap gue tapi gue juga sayang sama angga,nyokap gue segala nya banget buat gue tapi angga juga penghibur dalam hidup gue tanpa angga tuh terasa hampa (Eaeaea) haha.
pokoknya angga tuh the best laah haha,dia pernah sih berubah gitu jadi suka marah2,tapi marah2nya beda lah kayak orang bosen gitu,tapi lama2 berubah lagi hehe.
nah kalo jadi cowok kayak gitu doong ngertiin ceweknya .
oh iya buat mayang sabar yaa?mungkin cowo lo lagi banyak masalah maay jadi berubah kayak gitu sabar ya mayang sayaang.ckck kasian gue sama mayang kalo denger cerita2 mayang sakit hati gue sebagai cewe haha.
eh eh kemaren gue seneeng banget deeeh jalan jalan sama anggaaa haha abis dari rumah dia naik motor di priwitin sama polisi gara2 gak pake helem haha terus angga nyelip2 deh haha terus di jalan nyanyi2 dia nyanyiin lagu buat gue ciptaan dia sendiri loooh haha gini nih lagunya

in my days i have the best part inside
with the smile and proud to you
without you my life just like a dump
your perfect smile
your perfect eyes
make my life more cheerfull
I dont wanna go without you beside me now...
I wanna hold your hand and ask you would you like to
want allways in my heart and dont go away from my heart
because I LOVE YOU
because YOUR EVERYTHING TO ME

itu lagu ciptaan dia loooh huaaa seneng deeh haha,buat angga pacar ku tersayang makasih yaaa aku sayaaang banget bangetan sama kamu haha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut