Sabtu, 28 Maret 2009

sepele

eh eh masa tadi gue berantem sama angga yaoloooh yang namanya sepele tuh sepele bangeet haha,jadi tadi pagi kan angga nelfon gue terus cerita2 gitu deh,pas gue tanya
"tar mau kemana?"
kata dia"mau berenang sama coki adrian",
"oh coki adrian doang?"
terus kata dia "enggak lah sama temen-temen cewek juga"
gue bilang "siapa?"
terus dia sebutin tuh namanya nah dia tuh bikin gue jeles2 gitu,gue kesel dong di bikin jeles mulu?
terus gue bilang "aku juga nanti mau kerumah mantan aku,tar mau main di kamar haha"
terus kata dia oh terus ngeceng2in gitu deh sebel banget,tapi itu gue bermaksut bercanda loh gak ada niat beneran sama sekali,
tapi malah dia bilang "udah selesai ceritanya?apa masih mau cerita?lanjutin aja"
terus gue bilang "udah"
eh dia malah bilang "udah gakpapa lanjutin aja"
nah gara2 dia ngomong gitu malah makin gue lanjutin dong?abis kesel sih,yaudah gue lanjutin terus.
eh dia malah marah dia bilang gue gak bisa ngertiin dia,heem yaudah gue minta maaf terus gak dimaaf2in terus gue minta maaf lagi lagi lagi lagi sampe banget bangetan minta maaf nya akhirnya dia maafin,hehehe.
tapi gara gara masalah itu gue jadi sadar banget kalo emang gue belom bisa ngertiin dia,pemikiran gue sama angga tuh beda tapi bukan berarti gak cocok,gue harus bisa ngertiin sifat angga yang seperti itu dan agga pun juga harus ngertiin sifat gue yang seperti ini,ya kan?hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut