Rabu, 01 April 2009

hari yang indah HUAHAHAHA

hari ini gue ketemuan lagi dong sama angga hahai,kan tadinya gue pulang sekolah mau kerumah angga tapi gak jadi soalnya mendadak banget bu vany guru les gue dateng buat ngajar, jadi hari les nya di ganti gitu sama guru gue,nah terus kan gue bilang sama angga kalo gue gak jadi kerumah angga terus angga awalnya marah gitu deh tapi gue bilang,
"anterin aku les yu yang mau nggak?"terus angga nya mau.
akhirnya kita ketemuan kan di wong solo haha,terus abis itu supir gue ke tempat les duluan tuh sendirian,nah gue balakangan naik motor sama angga nah terus pas udah jalan nyantai-nyantai gak tau nya ada polisi, kita disuruh minggir,gue kaget banget kenapa jugaaa kita disuruh minggir jelas-jelas gue sama angga sama sama pake helem,terus udah ngerasa lengkap deh haha,
eh gak tau nya kena pasal berapa gitu katanya gara-gara spion nya angga dicopot satu ckck gue baru sadar untung aja yang satunya lagi angga bawa,mana angga nyolot-nyolotan lagi sama polisi nya gue mah diem aja gak mau cari masalah atuuut hahahaha,terus udah gitu angga sama polosi nya ngomong nya pake nada tinggi gitu buseet deh mana polisi nya serem banget lagi belom denger suaranya aja baru liat mukanya udah serem banget , terus untung aja gak di mintain duit kalo di mintain duit mati dah gue sama angga haha.
abis itu udah deh kita berangkat ke tempat gue les hehe terus gue les dulu kan dari jam 4 pas udah selesai les kira2 jam setengah 5 lebih gitu gue turun kebawah dan ternyata angga masih nungguin looccchh hahaha,asik banget deec terus terus abis itu gue laper hehe akhirnya makan deh di deket tempat les gue juga.
terus disuapin angga doong dong dong haha terus kita foto2 banyak bangeet haha pokonya asik banget deeeh hehe abis itu gue pulang angga pulang deh angga kerumah adrian buat ngerjain ryan yang hari ini ulang tahun terus gue go home haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut