Sabtu, 25 April 2009

28 sifat2 angga andya

  • baik
  • perhatian
  • pengertian
  • takut kalo sampe gue digodain cowo/masmas
  • ngejagain banget gue
  • bales chat dikit2 banget
  • kalo di sms ngomong nya kebanyakan lagi apa
  • tinggi banget,ngerasa seneng kalo jalan sama gue karna dia jadi ngerasa tinggi -__-
  • CAPER
  • wall nya cewek semua
  • banyak ade2an nya
  • suka ngebantuin gue kalo lagi makan
  • suka nyuapin gue
  • kalo marah serem banget
  • nunjukin banget kalo dia sayang gue (hihi)
  • jago bikin lagu
  • kalo bawa mobil gak ngira2 apalagi motor
  • otak mesum
  • suka ngerokok
  • gak ngebolehin gue chat comment2an smsan sama cowok (iyalaah)
  • cuek diemdiem perhatian
  • selalu marah kalo gue makan baru sekali atau 2 kali
  • suka pulang malem
  • selalu ngabarin gue
  • setia banget
  • sabar
  • rajin nemenin gue kalo lagi cheers
  • hebat
  • DIA LAH SOSOK SEORANG PRIA BUAT GUE (eyaaaaa) hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut