Rabu, 01 April 2009

gagal deh

eh iya lupa ada lagi hehe (kenapa gak ditulis di blog yang bawah aja yak?hehe) tadi gue ngerjain angga di tanggal 1 APRIL gagal!! masa tadi kan gue nyuruh temen cowo gue buat sms ke hp gue "sayaaang kamu lagi dimana?"terus temen gue malah nelfon gueee dia bilang "lo dimana mor?jadi gak yang tadi?"padahal jelas2 gue lagi bareng sama angga aduuuh please deeh gagal deh ah terus kan gue malah jadi gugup sejenak gitu takut di kira angga beneran haha terus abis itu gue bilang "yang sebenernya kan aku selingkuh sama temen aku ini aku minta maaf ya?maafin aku?"terus dia diem,dia bilang "sumpah demi apa?"gue bialng "demi awah" (tapi angga gak denger gitu haha)terus angga udah mulai serem gitu ngambek nya terus akhirnya gue ngaku deeh abis dari pada gue abis di marahin angga mending ngaku ajaaa gue takut abis nya angga kan kalo marah serem iihhh,haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut